Selasa, 04 Desember 2012

48 HOURS - EPILOG



Kris POV:

Hari itu, kami ada di backstage setelah menyelesaikan konser kami di Tokyo. Yixing membungkuk kepada seluruh staff, tak peduli mereka saling kenal atau tidak; Chanyeol sedang tertawa dengan suaranya yang serak dan keras, mengambil confetti emas dari rambutnya ke rambutku, Luhan dan Sehun sudah mulai saja mendiskusikan tentang sebuah game terbaru; Jongin memberi Baekhyun sebuah box segitiga yang dibungkus rapi, orang yang diberi memeluk Jongin, tersenyum dan meloncat-loncat setelah membuka box tersebut, memegang sebuah eyeliner.

 “Leader, aku sedikit terpeleset ketika aku menampilkan martial art, mereka tak bisa menyadarinya kan?” ucap Tao khawatir.
“Mereka tak bisa menyadarinya, jangan khawatir.” Luhan memotong pembicaraan, tidak memedulikan gamenya. “Tadi ada begitu banyak orang, begitu rusuh, tidak ada seorangpun yang telah melihatmu”
“Aku sangat tinggi dan dapat dikenali oke.” Tao menunjuk hidungnya sendiri.
“Baik, kau yang paling tinggi” Yixing datang menepuk bahunya, kemudian menarik lenganku dan berbisik ke telingaku, “Aku baru saja melihat Boss dan dia tidak menyletingkan celananya dengan baik.”

Baekhyun melompat ke Chanyeol, Chanyeol meraihnya dari belakang, Jongin berjongkok dan menangkap Baekhyun di lututnya, berjalan berkeliling memegangi Baekhyun sedangkan orang yang dipegang protes berisik sekali. Chanyeol mengikuti mereka dan memukuli pantat Baekhyun dan tertawa dengan sangat senang.

Di bawah lampu backstage, wajah bermake-up semua orang sedikit memerah, sedikit berkeringat. Namun, aku dapat memberitahu bahwa semua orang sangat bahagia; mungkin hanya seperti yang kupikir, hari itu mereka juga berpikir, kami telah menjadi begitu populer. Aku berbalik untuk melihat panggung megah di bawah lampu, dihiasi dengan confetti emas melayang di langit dengan hujan rintik-rintik, aku membayangkan bahwa ini dapat dihitung sebagai akhir dari hidup.

“Ayo ambil foto bersama” saran Suho.
 “Ayo!” selalu Chanyeol lah orang yang akan menimpali pertama, ia menarik Baekhyun, Jongin dan Kyungsoo untuk berdiri di pinggir panggung, Luhan juga menyeret Sehun yang masih memainkan game untuk ikut serta, Tao berlari untuk memanggil Jongdae dan Xiumin. Aku perlahan berjalan menghampiri sembari menyandarkan lenganku di bahu Yixing.

Aku pikir itu adalah jalan yang takkan pernah berakhir, tapi aku menjadi sendirian dengan kurang hati-hati. Tempat di samping bahuku kosong, orang, orang-orang tersebut, yang telah berjalan bersama denganmu, kau tak akan pernah tahu kapan mereka akan pergi dari kehidupanmu.

Jangan pernah menyangkal, momen terbaik di dalam hidupmu yang sedang kau alami.
Kau hanya tidak tahu apa itu.

---- Tamat.

Original Fanfiction  written by 辛辛息息
Indonesian Translation of this chapter by  citrahf

 Do not reupload, do not repost, respect copyrights, and use proper credits if linking this post
Don't forget to leave some comments ^^

32 komentar:

  1. fiuh...tamat jugaaa :D
    nice nice nice! Daebak buat yang bikin dan translate cerita ini! berjuta jempol untuk 48 hours :D

    BalasHapus
  2. ah tinggal final parse & extra chapter nih,
    sejuta terima kasih buat yang telah berbaik hati translate ini :D jadi gampang bayanginnya XD
    Ah, kalo ada waktu sih, bisa nggak aku req translate in fanfic 'STEP'? #plak #gataudiri
    ah, sekali lagi terima kasih dan maaf *bow*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin sendiri belum baca step :P sejauh ini belum ada rencana translate sih, hehe liat nanti aja ya ^^ dan terima kasih sudah baca translate-an 48 hours ini!

      Hapus
  3. huaaaaaaahhhhh
    bener2 daebakk buat yg trans ff ini... :)
    sangat keren!
    gomawo jeongmal author yang buat dan admin yang berbaik hati mentranslatekannya :) *deep bow*
    sedikit nyesek krna hanya kris yang tersisa T-T tpi benar2 sangat keren~

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Hwaaa akhirnya...ditunggu ya final parse dan extra chapternya semoga kembali mau mentranslatekan^^. Terimakasih banyak karena sudah mau mentranslatekan 48hours :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Final Parsenya kan udah ada ;___; kalau extra chapter, aku agak bingung nih karena author extra chapter itu bukan author aslinya 48 hours, jadi harus ditranslate ga ya? :/

      Hapus
  6. author, aku ini malaysian asalnya,aku baca kamu punya sebab ngak ada ff 48 houra nya malay translated x aku itu agak bingung ya,sebenarnya mereka itu mati benaran atau mimpi aja? kerna di last chapter nya mereka kembali hidup?so comments ya author nya (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru reply, thanks for reading ours ^^
      mereka benar mati. yang chapter2 akhir tu flashback je. hehe thank you~

      Hapus
  7. Saya mau nangis baca epilignya. Ya ampun Kris ;(

    BalasHapus
  8. -ambil tissue- makin ngenes si epilognya, kesian kris sumpah

    BalasHapus
  9. Sebelumnya, terima kasih banyak buat kalian yang translate ff ini. Membantu banget :)
    Dan fanfic ini luar biaaaasaaaaa :)

    BalasHapus
  10. oke ini flashback dan Sad Ending ToT huaa Sehun meninggal ceritanya.. My Nampyeon saranghaeyo #ditabokfansSehun *saya juga termasuk fansnya, berarti saya ikut menabok diri saya sendiri dong '-'a* #abaikan

    Ini Author jurusan sastra mungkin daebak bener dah.. Love love ya ya ya.. Thanks Author..

    And Thanks buat adminnya yg udh translatein + post.. Thank yau min..

    BalasHapus
  11. daebakkk... walau sedih, nyesek abis endingnya. tapi ini dae to the bak!!! aku terharu sekaligus nyesek baca epilog ini. walaupun aku pengennya tiba2 mereka muncul trus bilang "kejutan!!!" ke kris. hahaaa
    ff ini ngasih nilai berharga di endingnya
    "....orang, orang-orang tersebut, yang telah berjalan bersama denganmu, kau tak akan pernah tahu kapan mereka akan pergi dari kehidupanmu."

    makasih buat admin yang udah translate-in ff ini. kerja keras kalian... huaaa thank you so much!
    dan buat author asli cerita ini, dimanapun dirimu, JJANG!!! kerennnnn banget!
    God Bless You all!!!! JJANG!

    BalasHapus
  12. min, gak mudeng chen sama xiumin kemana???

    BalasHapus
  13. Min,aku agak bingung sama ending nya,ini chen sama xiumin nya kemana? Trus ide perayaan dua tahunan mereka ini sebenernya siapa yg punya usul?Makasih banget udah ngetranslate ff ini,3 jam ngebut baca karna penasaran.

    BalasHapus
  14. Aku suka banget sama ff ini..
    salah satu ff favorit..
    best banget deh..

    BalasHapus
  15. Akhirnya selesai juga, ini ffnya sumpah keren bgt ceritanya. Walaupun miris bacanya, gak tega ngebayangin oppadeul mati T_T tpi aku masih bingung chen ama xiumin kemana ya? Kalo ini beneran cuman untuk ngerjain kok mereka gak kembali? Kok gak diceritain? Btw thank you uda translatein ff yg keren ini :D

    BalasHapus
  16. Eonnie, aku komen duluan baru baca. Mian ya, eonni ._.v
    Tapi dari judulnya sama tadi aku liat yang chapter 1, ini fanfict emang udah keren :)

    Sekali lagi terima kasih banyak ya eonni udah posting FF ini sama udah nge-translate-in FF ini. Gomawo *Bow

    BalasHapus
  17. eonni makasih udah translate-in ini, ff-nya keren bangettt perfect
    walaupun aku pikir bagian yaoi-nya bikin minus (karena aku emang ngga suka yg begituan><)
    sekali lagi thank you buat translatenya..
    maaf baru coment di epilognyaa

    BalasHapus
  18. Gila nangis lg. Intinya disini kris cm pen blang gunakan wktumu sbaik2nya brsma org2 yg kmu pnya kna kta tdk prnah tau kapan mereka prgi . SDUH BGT MINNNNN

    BalasHapus
  19. Daebaaaaaaakkkkkk kayanya cuma kata itu yg bisa gue ungkapi karna saking keren nya ff ini. Tapi masih sedikit bingung maksud nya chen bikin kejutan buat anniv 2 thn exo terus malah jadi bencana kaya gitu terus yg pasang kalung itu siapa? Mereka mati beneran gue gakuat banyangin kyungsoo :( tah udalah pokonya ff ini keren gilak pedcah parah daebak thanks to author yg udah translatein ini + nge post ini author JJANG♡ tharangeq :*{} :v

    BalasHapus
  20. Daebaaaaaaakkkkkk kayanya cuma kata itu yg bisa gue ungkapi karna saking keren nya ff ini. Tapi masih sedikit bingung maksud nya chen bikin kejutan buat anniv 2 thn exo terus malah jadi bencana kaya gitu terus yg pasang kalung itu siapa? Mereka mati beneran gue gakuat banyangin kyungsoo :( tah udalah pokonya ff ini keren gilak pedcah parah daebak thanks to author yg udah translatein ini + nge post ini author JJANG♡ tharangeq :*{} :v

    BalasHapus
  21. Daebaaaaaaakkkkkk kayanya cuma kata itu yg bisa gue ungkapi karna saking keren nya ff ini. Tapi masih sedikit bingung maksud nya chen bikin kejutan buat anniv 2 thn exo terus malah jadi bencana kaya gitu terus yg pasang kalung itu siapa? Mereka mati beneran gue gakuat banyangin kyungsoo :( tah udalah pokonya ff ini keren gilak pedcah parah daebak thanks to author yg udah translatein ini + nge post ini author JJANG♡ tharangeq :*{} :v

    BalasHapus
  22. minkeren banget ff ini.. aku rela baca sampe jam 12 malem demi ff ini. min aku punya acc wattpad. dan aku coba cari di wattpad ff ini. tapi ga ada.aku saaranin buat di share juga diwattpad.terserah mau admin yang nge share atau siapa. aku juga ga keberatan nge share ff ini.. ini keren banget.. pastinya kalo aku nge share ff ini harus ada persetujuandari kamu dan kalo ada aku bakalan berterimakasih banget dan tentunya nyantumin nama admin yang ngetralslate.... gimana? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. di-link ke blog ini aja ya, makasih ^^ maaf baru balas :)

      Hapus
  23. Min, boleh nnya maksud dari "Semua orang sudah tersadar, ini adalah mimpi buruknya saja." Apaan? Soalnya katanya itu nyata bukan mimpi tpi kok ada kalimat itu? Mohon dibales yaaa ☺☺
    Buat ff ini KEREENNN!!!!!!!!!!
    makasih juga yang udh ngetranslate ��

    BalasHapus
  24. Hiks.. akhirnya end
    tapi aku masih nggak ngerti, chen sama umin dimana?
    acara kejutan malah berakhir jadi kuburan masal,, Hoho Chen! apa yang telah kau lakukan#plak

    BalasHapus